You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Neleblolong
Desa Neleblolong

Kec. Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Pengumuman penting untuk kita semua dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 kita semua berkumpul bersama merajut kebersamaan pada Tanggal 31 Desember bertempat di Balai Dusun I, Pukaone Atas, diharapkan kita semua hadir Pukul 17.30 WITA

Gotong Royong Pembangunan Demi Terwujudnya SDM Desa Neleblolong Tangguh

Administrator 22 Februari 2024 Dibaca 34 Kali
Gotong Royong Pembangunan Demi Terwujudnya SDM Desa Neleblolong Tangguh

Walapun ditengah terik matahari semangat kami tetap membara, gotong royong membangun jalan desa, sinergi antara dusun I, dusun II, dusun III.

 

Infrastruktur merupakan bagian dari usaha yang dilakukan sebagai langkah untuk membangun manusia. Hal ini mengandung arti bahwa setiap kebijakan yang akan diambil yang berkaitan dengan pembangunan harus tertuju pada pembangunan yang merata dan diselenggarakan untuk kepentingan masyarakat agar hasil pembangunan tersebut benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga pada akhirnya dapat berdampak terhadap perbaikan dan peningkatan taraf hidup masyarakat. Pembangunan Infrastruktur desa Neleblolong, kecamatan Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur terus berjalan, seperti komitmen Mantan kades Lambertus Kopong Miten membangun infrastruktur di bidang Pembangunan jalan salah satunya seperti yang dilakukan di Kompleks Gereja Stasi Pukaone.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image