You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Neleblolong
Desa Neleblolong

Kec. Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Pengumuman penting untuk kita semua dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 kita semua berkumpul bersama merajut kebersamaan pada Tanggal 31 Desember bertempat di Balai Dusun I, Pukaone Atas, diharapkan kita semua hadir Pukul 17.30 WITA

Sanggar Budaya Nubun Baran Se Adonara di Desa Neleblolong, Kec. Ile Boleng, NTT

Administrator 13 November 2023 Dibaca 31 Kali
Sanggar Budaya Nubun Baran Se Adonara di Desa Neleblolong, Kec. Ile Boleng, NTT

Gambar Anak-anak Sanggar Mura Lewo Pukaone , pada Selasa 05 November 2023

sanggar budaya Nubun Baran Adonara, mengunjungi desa Neleblolong, Kec. Ile Boleng, NTT, kegiatan ini dihadiri beberapa desa di Pulau Adonara, Pukaone, pada Selasa 05 November 2023.

Sanggar seni termasuk ke dalam jenis pendidikan nonformal. Sanggar seni biasanya didirikan secara mandiri atau perorangan, mengenai tempat dan fasilitas belajar dalam sanggar tergantung dari kondisi masing-masing sanggar ada yang kondisinya sangat terbatas namun ada juga yang memiliki fasilitas lengkap, selain itu sistem atau seluruh kegiatan yang terjadi dalam sanggar seni sangat fleksibel, seperti menyangkut prosedur administrasi, pengadaan sertifikat, pembelajaran yang menyangkut metode pembelajaran hingga evaluasi dll, mengikuti peraturan masing-masing sanggar seni, sehingga antara sanggar seni satu dengan lainnya memiliki peraturan yang belum tentu sama. Karena didirikan secara mandiri, sanggar seni biasanya berstatus swasta, dan untuk penyetaraan hasil pendidikannya harus melalui proses penilaian penyetaraan oleh lembaga yang ditunjuk oleh Pemerintah atau Pemerintah Daerah agar bisa setara dengan hasil pendidikan formal.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image